Inilah Harga HP Cina Android Terbaik 2019

Inilah Harga HP Cina Android Terbaik 2017

Harga HP Cina Android Terbaik 2017 - biarpun ternama akan bikinan replikanya, Cina serta memiliki beberapa pembuat ponsel pintar yg pass internasional dan tak berserah diri dari produsen papan atas yg telah lama mendunia seperti Sony, Samsung, HTC, ataupun LG. hasil yang di buat awal Cina memang lah tidak senantiasa di kenal sbg rakitan murahan.

bikinan dari Cina bersumber Xiaomi, Maizu, Oppo, Lenovo, dan Huawei, ZTE memang jadi salah satu pembuat mulai sejak Cina yg kelar mengebrak perseroan handphone bagian Berbekal uraian level atas dan harga yang lebih murah, bukan hal yg susah kepada rakitan awal Cina guna berkompetisi dengan produsen papan atas yang sudah mapan lebihlebih dahulu.

Harga HP Cina Android Terbaik 2019

makin buat Xiaomi dan Lenovo saja mereka baru mulai sejak memproduksi telepon selular Android 2-3 thn yg dulu namun takdir memang lah sudah menentukan apabila produsen tersebu sukses gede di perusahaan gadget dunia Berbekal kualitas dan bayaran yg murah, menyiapkan tidak sedikit orang lebih pilih buatan mulai sejak cina di bandingkan bikinan papan atas yg mahal harganya.

ponsel Android Cina yang memanfaatkan spesifikasinya tingkatan atas seperti CPU Snapdragon 800 atau gaya-gayanya CPU Octa Core, biasanya dibandrol lebih mahal di bandingkan produk cina yg memanfaatkan CPU Quad Core, factor ini amat sangat alami sebab tarif komponennya solo termasuk cukup mahal.

terhadap kamu yang penasaran handphone Android Cina bersama uraian terbaik di kelasnya, kamu bisa simak ringkasan inforamsi yang hamba sajikan menyangkut harga handphone Cina Android terbaik di bawah ini.

Inilah Harga HP Cina Android Terbaik 2017 Lenovo Vibe Z K910
bayaran Baru : $549
harga bekas :
Dimensi 7.9 mili meter thickness
Berat 147 g
monitor 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~400 ppi pixel density)
tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal 16 GB
Slot microSD, up to 32 GB
2 GB RAM
LTE
fitur O.S. Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.2 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Sesnor Accelerometer, proximity, compass
kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels
kamera depan Yes, 5 MP
GPS Yes, with A-GPS support
Baterai jenis Li-Po 3000 mAh battery

begitu kabar perincian dan Harga HP Cina Android Terbaik 2019 yg mampu beta informasikan buat kamu sekalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel