3 Game Mirip Dota PC Terbaik 2019

3 Game Mirip  Dota PC Terbaik 2015
Game Mirip  Dota PC - Salah satu masalah penting yg dihadapi oleh tidak sedikit pemain DotA atau game MOBA yakni tak dapat mogok main. Ini menyebabkan mereka menghabiskan tidak sedikit kala di depan computer & tak dapat lakukan perihal yang lain. Nah jikalau anda termasuk juga salah satu dari MOBA addict yg telah bersumpah buat berhenti/mengurangi jam main-main tetapi senantiasa tidak berhasil sehingga dibawah aku telah siapkan 3 game MOBA utk IOS dan Android. Anda mampu memanfaatkan game dibawah ini sbg pengganti DotA atau MOBA yang lain, sebab kita sama-sama tahu bahwa tiba-tiba mogok main-main merupakan factor yg sangat sulit.

Sebaliknya, utk anda yg mau terjun ke dunia MOBA tidak dengan komitmen berjam-jam buat tiap-tiap kompetisi sehingga version mobile di bawah ini bakal amat sesuai buat anda mainkan. Berikut ini game mirip DOTA yg lebih sederhana, serta-merta & bisa dimainkan di mana saja. Have fun!

1. Fates Forever 
Sempat dengar OpenFeint? Platform adu score game yg telah ada lebih lalu dari Game Center Apple & Google Play. Nah Jason Citro pendiri OpenFeint yakni orang di belakang Fates Forever, suatu game MOBA bersama ambisi agung.

Fates Forever dibuat kusus buat tablet bersama pertimbangan matang atas pemakaian & pula fitur-fitur yang lain. Game ini tak dibuat dgn napsu memindahkan MOBA dari Computer ke mobile tetapi lebih mementingkan user experience. Terdengar amat menarik bukan? Tetapi sangat disayangkan hingga kini Fates Forever baru sedia buat IOS negeri Norwegia. Sesudah dirilis dengan cara global, Fates Forever dapat sedia utk IOS & Android. Stay tuned tetap di Games in Asia buat informasi terkini berkenaan Fates Forever.

2. Ajang of Heroes 
Sekian Banyak dari anda tentu dapat komplain bahwa main-main MOBA di tablet atau telpon pintar ialah faktor yg susah tidak dengan mouse & keyboard. Ajang of Heroes datang juga sebagai solusi utk masalah ini dgn implementasi system turn-based. Bayangkan saja anda main DotA tetapi semuanya turn-based, kira kira itulah yg dapat anda temukan di Ajang of Heroes. Telah sejak mulai penasaran bukan.

3. Plants War 
Plants War memang lah satu buah game lama & telah tak mendapat up to date lagi dari Gamevil, tetapi itu tak berarti game yg satu ini layak buat ditinggalkan demikian saja. Tidak Sama bersama umumnya MOBA, disini anda cuma dapat main dalam 1 jalur saja. Konsepnya konsisten sama merupakan menghancurkan markas musuh sambil melintasi creeps & serta tower.

Yg unik dari Plants War (tidak hanya fakta bahwa ini yakni salah satu game MOBA mula-mula buat mobile) yaitu jenis creeps yg berbeda-beda. tiada tidak sedikit type hero disini tapi gameplay yg yg menarik & sederhana (dikarenakan cuma 1 jalur) menciptakan Plants War jadi MOBA yg paling serasi utk anda yg mau cobalah genre ini utk perdana kalinya.

Demikianlah game mirip DOTA PC terbaik yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat ya!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel