3 Game Android Berkebun Offline Paling Banyak Dimainkan

3 Game Android Berkebun Offline Paling Banyak Dimainkan
Game Android Berkebun Offline - Apakah Anda mempunyai hobi berkebun? Bila benar, maka Anda sudah tepat berkunjung ke Blog ini. Karena kami pada kali ini ingin membahas tentang game android berkebun offline yang bisa Anda mainkan pada waktu senggang.

Sebenarnya game berkebun sudah sejak lama ada, game pelopor pertama adalah game berkebun PC yaitu Harvest Moon. Baiklah, sudah cukup basa-basinya. Langsung saja, berikut ini game berkebun android offline yang bisa Anda coba!

1. HayDay
Hay Day adalah salah satu simulation game dengan tema pertanian dan perkebunan.
Dalam game ini, kamu bisa membangun perkebunan dan memanfaatkan lahan lainnya untuk bercocok tanam. Hasil dari perkebunan dan pertanian kamu nantinya bisa dijual untuk mendapatkan uang.

Tidak hanya itu, untuk mendapatkan hasil penjualan yang lebih, kamu juga bisa membangun fasilitas-fasilitas yang dapat digunakan untuk mengolah hasil lahanmu. Misalnya fasilitas untuk produksi gula. Tampilan dalam permainan ini pun cantik, sehingga kamu tidak akan cepat bosan. Selain itu hanya dengan sentuhan, memainkan game ini menjadi terasa mudah.

2. Top Farm
Game berkebun untuk android yang dapat di donwload dan dimainkan secara gratis yakni Top Farm. Game terbaik serta berkualitas ini akan membuat anda menjadi petani yang disuruh menanam, merawat hewan hingga bercocok tanam tumbuhan yang ada pada game ini.

3. Farmville 2: Country Escape
FarmVille 2: Country Escape merupakan sekuel lanjutan dari game terlaris Zynga yaitu FarmVille dan kali ini hadir di Android. Kamu bisa membuat pertanian kamu sesuai keinginan kamu. Kamu juga bisa bermain bersama teman kamu dalam bertani. Selain bertani kamu juga bsa melakukan hal lain yang tentunya menarik seperti memancing misalnya. Jadi tunggu apa lagi segera buat pertanian kamu menjadi pertanian terbaik di FarmVille 2.

Demikianlah ulasan singkat tentang Game Android Berkebun Offline yang dapat kami informasikan kepada Anda. Selamat mencoba ya!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel