3 Aplikasi Keyboard Android Populer 2019

Aplikasi Keyboard Android Populer - Apabila Anda sebagai pengguna Android, maka itu sangat tepat untuk memodifikasinya. Karena ponsel android menggunakan virtual keyboard yang ada pada third party. Jika Anda merasa tidak senang dengan aplikasi keyboard pada HP Android anda, maka Anda dapat menggantinya dengan aplikasi keyboard android banyak tersebar di google play store.
3 Aplikasi Keyboard Android Populer 2019

Dengan begitu banyak beragam pilihan aplikasi keyboard untuk Android, maka mungkinkan anda sedikit kesulitan untuk menentukan mana aplikasi keyboard android populer yang digunakan pada ponsel Android milik Anda. Berikut kami sajikan untuk Anda.

1. 8pen
Penerapan keyboard Android 8pen tak utk Kamu yg berharap keyboard Android sederhana. 8pen memberikan penampakan unik utk konfigurasi panggilan telephone. Huruf-huruf diatur sedemikian rupa maka bersama menggambar satu buah lingkaran dalam tempat tertentu, Kamu dapat mengeja suatu kata. Apa yg disajikan dalam 8pen ini tidak sama dgn keyboard Android lain & pas bagi Kamu yg mau bereksplorasi bersama penerapan keyboard utk Android yg berlainan bersama rata rata.

2. AnySoftKeyboardAnySoftKeyboard yakni penerapan keyboard Android yg cocok buat pengetikan multi-lingual. Tampilannya serupa keyboard di Android 2.1 bersama tombol berwarna abu-abu. Pengecekan grammar & tanda baca pula diberikan yang merupakan feature AnySoftKeyboard. Tapi yg paling mutlak merupakan dukungan tidak sedikit bahasa & enteng berubah dari satu bahasa ke bahasa yang lain.

3. Dr.Ben0x KeyboardKamu yg membutuhkan penulisan dalam bahasa Arab, Dr.Ben0x Keyboard yakni keyboard yg paling sesuai buat mobile phone Android Kamu.

4. HexBoard KeyboardHexBoard Keyboard merupakan keyboard buat telepon selular Android bersama resolusi screen rendah. Penerapan ini dirancang dalam wujud tombol heksagonal bersama mode portrait & landscape. Seandainya handphone Android yg Kamu gunakan memanfaatkan resolusi screen lebih dari 480x320 penampilan HexBoard Keyboard bakal blur.

5. MessagEaseMessagEase bakal mengingatkan Kamu kepada keyboard PalmOS & Windows Mobile. Ada 9 tombol yg bakal menimbulkan huruf-huruf yg tidak jarang Kamu gunakan. Keyboard Android yg satu ini amat unik & pas bagi Kamu yg senang coba hal-hal baru.

Itulah beberapa aplikasi keyboard android populer yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel