Swiftkey, Aplikasi Keyboard Android Ringan

Swiftkey, Aplikasi Keyboard Android Ringan
Aplikasi keyboard Android Ringan - Dari problem keyboard lemot ketika hendak mengetik pesan di HP Android Anda. Ternyata banyak sekali web referensi yang merekomendasikan SwiftKey produk dari Google Play Store. Kami mengutipnya dari RUMAH GADGET.

Setelah kami coba ternyata SwiftKey keyboard sangat ringan dan responsif dari pada keyboard default smartphone bawaan android. Mungkin dalam jangka lama akan jadi keyboard pilihan utama bagi smartphone android anda.

Setelah aplikasi Swiftkey di download dan di-run maka Anda akan dipandu untuk menjadikan Apk SwiftKey sebagai keyboard utama di HP Androidmu. Jika diminta akun ya isi saja alamat email Anda. Kalau malas pilih not now saja.

SwiftKey Keyboard merupakan aplikasi keyboard terbaik di Google Play Store. Disebabkan tingkat keakuratannya saat memberikan prediksi teks itu bagus sekali. Fitur lainnya memiliki tingkat stabilitas yang mumpuni.

Aplikasi ini gratis alias tidak berbayar sepeserpun. Kita dapat memilih tema-tema yang  berwarna - warni,lebih dari 800 emoji yang telah mendukung  80 bahasa lebih dari seluruh dunia. Di Google Play Store. Apk ini memiliki rating hingga 4,5 dan jumlah pendownloadnya mencapai 50 juta users.

Nah downloadnya silakan langsung ke Google Play Store dengan kata kunci " SwiftKey".

Demikianlah artikel ulasan tetang Aplikasi Keyboard Android Ringan yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan keyboard android terbaik untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel