Percantik Tampilan Androidmu Dengan XuiMod

Percantik Tampilan Androidmu Dengan XuiMod
Cara mempercantik android dengan Xuimod - Pada kali ini kami akan membantu anda bagaimana sih cara mempercantik android-mu agar kelihatan lebih cantik dari sebelumnya. Selain android kelihatan kece dan ganteng, juga bakal terlihat unik dan menarik lho, baik itu dilihat dari jauh ataupun dekat.

Tidaklah semua memang dapat membuat android menjadi lebih kece dan cantik, namun karena kami berbaik hati. Maka tidak ada salah pada kali ini kami ingin berbagi tips supaya android anda menjadi lebih cantik dari sebelumnya. Tidak perlu repot, untuk mempercantik android anda, tinggal menggunakan sebuah aplikasi canggih saja, yaitu aplikasi XuiMod.

Cara memakai Xuimod kali ini cukup mudah dan tidak terlalu ribet sama sekali. Jika anda sudah paham dan pernah menggunakan Xposed Installer. Namun kalau anda belum pernah dan tidak paham sama sekali, tenang tidak usah ragu! karena Kami akan memberikan tips mempercantik tampilan android dengan XuiMod berikut ini.
Catatan : Sebelum melakukan cara ini, pastikan anda terlebih dahulu HP Android di-root terlebih dahulu.
Syarat-syarat:
Instal Xposed (bila kamu belum memilikinya silakan unduh di playstore )
Instal Aplikasi Xuimod unduh disini

Cara Instal Xposed dan Xuimod :

  • Silakan buka dan instal aplikasi Xposed Modules Installer
  • Buka aplikasinya dan instal Frameworknya lewat menu Framework
  • Reboot
  • Setelah direboot silakan buka lagi aplikasi Xposed masuk ke menu download
  • Silakan cari yang namanya "XuiMod"
  • Kemudian pilih menu Modules, centang modul Xuimod yang sudah terinstal.
  • Untuk mengaktifkan silakan reboot atau restart lagi androidnya.

Setelah kamu melakukan langkah-langkah diatas, maka selanjutnya adalah mengetahui apa saja fungsi atau kegunaan dari aplikasi Xuimod ini.

Itulah tadi cara mempercantik tampilan android dengan xuimod yang dapat kami ulas disini. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan untuk anda sekalian. Selamat mencoba ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel