Intel Compute Stick Memiliki 64GB Penyimpanan Dan 2 Port USB Ukuran Penuh

Intel Compute Stick Memiliki 64GB Penyimpanan Dan 2 Port USB Ukuran Penuh
Intel Compute Stick - Intel Hitung Stick adalah salah satu yang terkecil Windows komputer penuh Anda cenderung untuk menemukan, dan menawarkan kinerja yang layak untuk komputasi dasar. Tapi PC berukuran saku menderita dari beberapa keterbatasan: Memiliki hanya 32GB ruang penyimpanan, fitur hanya satu port USB 2.0, dan telah membatasi jangkauan WiFi.

Namun Intel Compute Stick adalah bukan satu-satunya PC desktop kecil di pasar. Orang-orang di Stick PC Toko berbasis di Inggris menulis dalam untuk memberitahu kami tahu tentang model baru yang memiliki dua kali lebih banyak ruang penyimpanan dan dua kali lebih banyak port USB berukuran penuh.

Toko Stick PC berencana untuk mulai menjual komputer kecil segera sebesar $ 260. Catatan bahwa ini adalah harga yang berbasis di Inggris, yang berkat cukup tinggi untuk pajak dan kekuatan pound Inggris. Toko di pasar lain mungkin akhirnya dapat menawarkan harga yang lebih rendah, tetapi jika Anda tidak ingin menunggu selama itu, Stick PC Toko yang menawarkan pengiriman internasional.

Memperbarui: Mencari pilihan yang lebih murah? Notebook Italia mencatat bahwa APM-D05 tampaknya didasarkan pada desain yang sama. Memiliki hanya 32GB penyimpanan, tapi APM-D05 memang memiliki dua port USB 2.0 berukuran penuh dan TV stick jauh lebih murah daripada Innovatech T-0264W. Anda dapat memilih satu sampai dari AliExpress untuk sekitar $ 100.

Ini Innovatech T-0264W mengukur 3,9 "x 1,5" x 0,4 "dan fitur konektor HDMI pada salah satu ujungnya. Hubungkan ke port HDMI di TV atau monitor Anda, menghubungkan sumber daya, mouse, dan keyboard, dan Anda punya komputer desktop Windows penuh.

Ada tiga fitur utama yang mengatur orang kecil ini terpisah dari Intel Hitung Stick:

  • Ada dua USB 2.0 port berukuran penuh, bukan satu.
  • Ini memiliki 64GB penyimpanan bukannya 32GB.
  • Ada jack audio 3.5mm.
  • Seperti komputer mini Intel, yang Innovateck T-0264W menarik daya dari kabel dicolokkan ke port USB mikro. Tapi ada dua port berukuran penuh yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan keyboard dan mouse pada saat yang sama tanpa bergantung pada unit combo seperti Logitech K400 atau Bluetooth aksesoris.

Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan keyboard Bluetooth, mouse, atau remote control saat menggunakan port USB untuk flash drive, pengendali permainan, printer, atau aksesori lainnya.

Perhatikan bahwa Innovateck T-0264W adalah perangkat daya rendah yang mungkin tidak dapat engkol keluar cukup jus untuk beberapa aksesoris yang menarik listrik melalui USB.

Dengan 64GB penyimpanan eMMC, ada lebih banyak ruang untuk aplikasi, media, dan file lainnya. Anda juga dapat menambahkan hingga 128GB dari penyimpanan removable berkat slot kartu microSD.

Akhirnya, jack audio membuatnya lebih mudah untuk menghubungkan speaker, headphone, atau mikrofon.

Fitur lain untuk Innovatech T-0264W yang hampir sama untuk versi Windows dari Intel Hitung Tongkat, termasuk prosesor Intel Atom Z3735F Bay Trail, 2GB RAM, dan 8,1 perangkat lunak Windows.

Komputer mendukung 802.11b / g / n WiFi dan Bluetooth 4.0 dan fitur 5 Volt, 2 Amp power supply.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel