Game Terbaik untuk Android Gratis, Ayo Segera Download!

Game Terbaik untuk Android Gratis, Ayo Segera Download!
Game Petualangan Terbaik untuk Android Gratis - Saat ini aplikasi game Android telah berkembang pesat di seluruh dunia, ada banyak sekali game menarik yang bertebaran di internet. Nah pada kali ini KUMPULAN GAME ANDROID akan mereview beberapa game android paling populer dan terbaik hanya untuk anda, tidak hanya review saja, anda pula dapat mendownloadnya gratis dan di Google Plays Store.

Berikut ini Game Terbaik untuk Android Gratis Terpopuler Saat Ini.

1. Cut the Rope: Time Travel V 1.4.2
Permainan puzzle Seekor katak muda kecil Om Nom yang lapar dan satu-satunya hal yang paling dekat antara dia dan perut adalah tali dengan ujung permen. Jalankan jari Anda di atas tali untuk melepaskan permen yang diinginkan. Tapi jangan lupa untuk mengumpulkan banyak bintang yang muncul di jalan. Anda dihadapkan dengan 175 tingkat level yang menarik, untuk memberi makan rakasa rakus pada akhirnya. Animasi lucu, musik yang sangat baik, gameplay asli dan grafis animasi yang indah tidak akan memungkinkan Anda untuk dilewatkan.

Tidak ada waktu untuk bermain-main! Kunjungi enam lokasi menarik termasuk Abad Pertengahan, Renaissance, Kapal Bajak Laut, Mesir Kuno, Yunani Kuno, dan Zaman Batu. Leluhur om Nom yang sedang menunggu – dan mereka mendapatkan benar-benar lapar untuk permen!

2. Real Racing 3 V 2.6.2
Real Racing 3 fitur daftar terus memperluas trek lisensi resmi, grid 22-mobil, dan lebih dari 70 mobil sangat rinci seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ditambah leaderboards sosial, Time Trials, Tantangan Ghost, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan Anda untuk balapan siapa pun, kapan saja, di mana saja.

Dengan tampilan yang sangat nyata tentu mata anda akan sangat dimanjakan, hanya saja game ini membutuhkan perangkat android dengan spesifikasi yang lumayan tinggi.

3. Mini Ini MO
Mini Ini Mo adalah game untuk semua kalangan, game ini bercerita tentang tiga karakter, Mini, INI dan Mo, masing-masing dari mereka memiliki kemampuan khusus dan keterbatasan, tugas Anda adalah untuk membimbing tiga juara kecil tersebut melewati tantangan yang sulit, dan hanya dengan bantuan Anda mereka bisa melakukannya.

4. Plants Vs Zombies 2
Siapa yang tidak tahu game Plants Vs Zombies ini?? pasti bnyak dari anda yang mengetahuinya, game ini termasuk game paling populer di play store. Game ini lanjutan dari Plants Vs Zombies yang pertama. Seperti biasa, anda harus mengatur strategi penempatan Tanaman yang akan menghadang laju dari zombie pemangsa otak manusia. Download game gratis ini disini.

5. Ragnarok Valkyrie
Anda yang lahir di tahun 90an pasti tahu tentang game satu ini, ya RAGNAROK. Game RPG ini sangat terkenal di masa tahun 2002, buat anda yang ingin mengenang dan ingin mencobanya, bisa anda download aplikasinya disini. Secara tampilan memang jauh lebih bagus di Komputer, tapi untuk game petualangan kelas Android game ini sudah lumayan.

Itulah Game Terbaik Android yang terlaris di google play saat ini, semoga bermanfaat untuk Anda yang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel