10 Emulator Untuk Klasik Gaming pada Ponsel Android

10 Emulator Untuk Klasik Gaming pada Ponsel Android

Emulator Untuk Android - Munculnya smartphone telah menyebabkan kebangkitan untuk banyak game klasik, tapi port tidak selalu hidup sampai kemuliaan nostalgia yang asli. Jika Anda hasrat beberapa tindakan game dari masa lampau, maka Anda mungkin mempertimbangkan sebuah emulator. Anda akan menemukan emulator Android di Play Store untuk membawa semua konsol lama Anda kembali ke kehidupan.

Semua emulator Android yang terbaik yang kami terdaftar di sini adalah legal untuk men-download dan digunakan, tetapi Anda harus berhati-hati beberapa dengan permainan. Ada banyak abandonware luar sana, sehingga Anda dapat menemukan permainan domain publik, tapi banyak ROM adalah ilegal, dan kami tidak membenarkan pembajakan. Mungkin hukum untuk membuat salinan dari permainan Anda sendiri, dalam beberapa keadaan, tetapi Anda tidak harus mendistribusikannya. Beberapa emulator juga akan meminta Anda untuk memberikan BIOS, yang juga dapat ilegal, kecuali jika Anda menggunakan konsol Anda sendiri.

Kami akan dijalankan melalui emulator gratis terbaik untuk Android pada halaman ini, dan kemudian kita akan melihat di pilihan emulator Anda dibayar pada halaman dua.

1. RetroArch
Jika Anda akan berjemur di berbagai konsol game lama, maka Anda mungkin suka sebuah emulator yang mencakup semua basis. RetroArch adalah sebuah mesin open source yang benar-benar menarik di emulator open source lainnya. Anda akan menemukan pilihan untuk NES, SNES, PlayStation, Sega Genesis, N64, dan banyak lagi. Anda pilih salah satu yang ingin menjalankan ketika Anda mulai RetroArch up.

2. MAME4droid
Siapa pun yang ingin mengubah jam kembali ke hari-hari ketika arcade memerintah, perlu untuk memeriksa ini. MAME singkatan Beberapa Arcade Machine Emulator, dan versi Android mendukung lebih dari 8.000 ROM yang berbeda. Untuk game lebih menuntut, Anda akan ingin hardware yang layak, dan Anda mungkin mengalami kesulitan dengan kinerja.

3. Nostalgia.NES (NES Emulator)
Nintendo Entertainment System yang sayang diingat oleh banyak gamer, dan emulator ini membantu Anda menghidupkan kembali beberapa saat-saat game. Anda dapat menyesuaikan controller virtual, menyimpan game, dan bahkan mundur tindakan. Sayangnya, Anda akan perlu online dan memasang iklan dengan jika Anda ingin mengambil keuntungan dari semua fitur tersebut.

4. Snes9x EX + Snes9x EX +
Ini SNES emulator gratis open source, dan kompatibel dengan sebagian besar permainan. Anda akan ingin perangkat Android dengan setidaknya prosesor 1GHz, yang tidak akan menjadi masalah saat ini. Muncul dengan Bio Worm, dan Anda dapat menambahkan ROM untuk penyimpanan internal atau kartu SD. Selama permainan dalam format .smc atau .sfc, maka mereka harus bekerja dengan baik. Juga tidak ada iklan, yang jarang untuk aplikasi gratis.

5. megan64 (N64 Emulator)
Ini mungkin yang terbaik gratis N64 emulator sekitar. Ini adalah versi modifikasi dari open source Mupen64 +, dan sebagian besar bekerja dengan baik. Seperti kebanyakan emulator, ada beberapa judul yang tidak bekerja, dan kesalahan grafis aneh tidak jarang. Anda juga akan harus memasang dengan beberapa iklan dan pemberitahuan yang dapat mengganggu. Jika Anda menemukan mereka mengganggu, cobalah Mupen64 + AE gantinya.


6. Gameboy Color Masehi
Anda dapat memainkan judul Gameboy Color tua menggunakan emulator ini untuk Android, dan tidak akan dikenakan biaya apapun, meskipun iklan yang sedikit mengganggu. Ia bekerja dengan ROM zip, dan Anda akan menemukan dukungan untuk Wiimote dan kontroler MOGA.


7. My Boy! Gratis - GBA Emulator
Berikut adalah emulator yang kuat untuk Game Boy Advance. Bahkan memungkinkan untuk multiplayer, menggunakan Bluetooth, bukan sistem link kabel tua Nintendo. Tampaknya untuk menjalankan dengan sangat baik, tetapi ada banyak fitur tambahan yang Anda hanya mendapatkan jika Anda musim semi $ 5 untuk versi premium. Jika Anda suka ini, ada juga versi gratis dari Oldboy saya! untuk Game Boy dan Game Boy Color game.

8. GENPlusDroid
Penuh aksi kecepatan game dari Sega Master System dan Mega Drive didukung oleh ini open source emulator Sega Genesis. Ini adalah gratis, tetapi Anda akan menemukan beberapa iklan di menu utama. Sepertinya bekerja dengan baik, dan mendukung beberapa controller.

9. Reicast - emulator Dreamcast
Anda akan harus membuang BIOS dari Dreamcast Anda sendiri untuk mendapatkan satu ini bekerja, dan tidak mendukung setiap pertandingan, tetapi tidak ada benar-benar ada pilihan lain yang mencakup Sega konsol lalu. Ada beberapa game besar untuk Dreamcast, sehingga Anda mungkin merasa itu sepadan dengan mengutak-atik untuk mendapatkan berjalan ini. Anda harus hardware yang layak untuk menjalankan ini, juga - setidaknya prosesor dual-core clock 1.2GHz, dan RAM 512MB, tetapi sebaiknya lebih baik.

10. PPSSPP - PSP Emulator
Jika Anda ingin menjalankan game Sony PSP Anda pada Android Anda, maka PPSSPP adalah emulator untuk Anda. Anda dapat menggunakannya untuk bermain game homebrew gratis, atau membuang game PSP Anda sendiri dalam iso atau format .cso. Anda bahkan dapat mentransfer game disimpan dari PSP Anda. Karena PSP cukup baru dan cukup kuat, Anda akan membutuhkan satu set yang layak spesifikasi untuk menjalankan game. Tidak semuanya berjalan sempurna, dan memperlambat sangat umum, tergantung pada perangkat Android yang Anda gunakan.

Demikianlah Emulator Untuk Ponsel Android yang dapat kami informasikan kepada Anda. Semoga bermanfaat!

Sumber: http://www.elbaihaki.web.id/2015/05/aplikasi-emulator-game-untuk-android.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel