Inilah Cara Mudah Streaming TV di Android

Inilah Cara Mudah Streaming TV di Android
Cara Mudah Streaming TV di Android – Android adalah platform mobile yang kaya dengan fitur unik nan canggih. Dengan perangkat platform Android baik itu berupa ponsel maupun tablet semua dapat dilakukan baik urusan pekerjaan hingga hiburan.

Menonton televisi merupakan salah satu hiburan yang masih banyak disenangi oleh kalangan orang, biasanya orang menikmati siara TV lewat pesawat TV konvensional yang memang sifatnya tidak bisa mobile (simpel dan dibawa kemana-mana), dikarenakan ukurannya yang besar sehingga tidak mungkin membawanya kemana pun kita pergi. Tetapi seiring berkembangnya teknologi jaman era globalisasi ini, kini Anda dapat menonton TV di HP ataupun tablet berbasis sistem operasi Android. Penasan dan Anda mau tahu caranya?

Baiklah, sebenarnya teradapat 2 Cara Streaming TV di Android, pertama menggunakan ponsel yang memiliki fitur TV analog, perangkat ini kebanyakan produksi lokal misalnya hp china, dan lain-lain.

Cara kedua adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga berupa layanan TV Streaming sebagai opsi terakhir apabila ponsel Anda belum mempunyai fitur TV Analog. Di bawah ini beberapa aplikasi streaming bola gratis maupun streaming biasa paling populer baik gratis maupun berbayar:
  • STRIM
    Aplikasi yang dapat diunduh di situs resmininya, www.gostrim.com inimenyediakan pilihan resolusi sesuai keinginan, navigasi yang mudah serta banyaknya pilihan cannel yang bisa dinikmati.
  • Watch TV
    Aplikasi sederhana dan ringan untuk menonton TV di Android, download gratis di Google Play Store.
  • HBO Go
    Aplikasi TV Streaming Android berkualitas ini dapat diakses menggunakan jaringan WiFi, 3G dan 4G.
  • Dan lain sebagainya.
Demikianlah ulasan tentang Cara Mudah Streaming TV di Android yang dapat kami sharingkan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi refrensi yang terbaik untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel